PPP Jadi Partai Ke 7 Yang Lolos Verifikasi

PPP Jadi Partai Ke 7 Yang Lolos Verifikasi

\"PilwakotBENGKULU, bengkuluekspress.com - Menyusul 6 Parpol yang sebelumnya telah lolos dalam verifikasi dalam proses pendaftaran, verifikasi dan penetapan parpol peserta Pemilu anggota DPR dan DPRD Tahun 2019 oleh KPU Kota Bengkulu. Dengan lolosnya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sore ini, total keseluruhan Parpol yang lolos dihari terakhir, Senin (16/10/1) ini mencapai 3 parpol yakni Gerindra, PKS dan PPP. Sebelum ini 4 Parpol yang telah terlebih dahulu lolos yakni PSI, PDI Perjuangan, Nasdem,Perindo, sehingga total seluruh parpol yang lolos verifikasi menjadi 7 parpol. Ketua DPC PPP, Dedi Exwan mengatakan, ia sangat bersyukur dengan lolosnya PPP dalam verifikasi ini, terlebih lagi PPP memang baru kali ini mendaftar dan langsung lolos dalam verifikasi.

\"Kita sudah melewati kerumitan Sipol ini. Saya sangat mengapresiasi kinerja teman-teman tim PPP semua yang sudah bekerja keras untuk ini sehingga sekali mendaftar kita sudah bisa lolos dalam verifikasi,\" ujar Dedi Exwan.
Untuk bursa Pilwakot Bengkulu, Dedi mengatakan telah mengirimkan 10 nama ke DPP PPP. Namun dari internal PPP hanya mengirimkan 3 nama yakni Yuliswan, Iskandar Romi dan Hery Ifzan. (ibe)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: